Jumat, 16 September 2011

Video Bokep 2011

Seperti kita tahu bahwa bokep sangat buruk. Namun video bokep banyak juga yang mencari atau mendownload lewat internet. Lede adalah blog yang remix berita nasional dan bokep internasional, informasi diperoleh dari Web menambahkan atau dikumpulkan melalui laporan yang asli untuk melengkapi artikel di The New York Times dan menarik pembaca ke dalam percakapan global tentang berita mengambil tempat online.

Pembaca didorong untuk mengambil bagian dalam blogging dengan menggunakan benang komentar untuk menyarankan link ke materi yang relevan di tempat lain di Web atau dengan mengirimkan saksi mata, foto atau video bokep dari peristiwa berita. Mayat seorang pria dan seorang wanita yang ditemukan tergantung dari jembatan penyeberangan di kota perbatasan Meksiko Nuevo Laredo minggu ini dengan catatan mengancam tindakan serupa terhadap lainnya "informan Internet."

Layar mengerikan tampaknya menandai bergerak dengan kartel obat, yang telah membunuh jurnalis untuk melaporkan mereka, untuk menerapkan tekanan yang mematikan sama untuk setiap orang Meksiko yang berbagi informasi secara online.

Perbatasan Beat, sebuah blog yang melacak perang narkoba Meksiko, diposting foto catatan serta gambar mengganggu dari dua badan karena mereka tampaknya pengendara sebelum ditebang oleh pihak berwenang.

Dua tewas, CNN melaporkan, untuk pesan mereka telah diposting di situs terkenal Internet yang mengumpulkan laporan kekerasan narkoba di wilayah negara di mana wartawan profesional tidak lagi dapat dengan aman melakukan pekerjaan mereka. Sebagai The New York Times Randal C. Archibold telah dilaporkan, intimidasi oleh pengedar narkoba telah membungkam banyak berita organisasi, terutama di sepanjang perbatasan. Akibatnya, penduduk setempat telah mencoba untuk mengisi kesenjangan informasi dengan menggunakan media sosial dan situs berita tebal yang menutupi beberapa perang obat seperti al Rojo Vivo Frontera dan Blog Del Narco.

Dua lokasi secara khusus disebutkan dalam catatan, yang diterjemahkan oleh Mengalahkan perbatasan. "Ini terjadi untuk snitching pada Al Rojo Vivo Frontera," membaca catatan yang melekat pada kaki pria itu. Lain, di jembatan itu, mengatakan: ini semua karena video bokep di tahun 2011 terlalu banyak.

Cerita Anak Sma